Arabika Puntang

Jawa Barat (Gunung Puntang)
Ketinggian 1300-1500 mdpl

Full Wash – Sweet, Fruity, Medium Body, Medium Acid

Kopi Arabika Puntang: Kopi Primadona Jawa Barat yang memikat Para Penikmatnya!

Berbicara mengenai Kopi asal Jawa Barat, tentunya tidak bisa lepas dari Kopi Arabika Puntang yang sangat digemari oleh pecinta kopi. Kopi Arabika Puntang ini makin digemari karena perpaduan keunikan rasa serta sensasi aroma kopi yang memberikan pengalaman berbeda setiap tegukkannya. Salah satu yang membuat Kopi Arabika Puntang milik Celco memiliki rasa yang istimewa adalah dari proses panen yang kompleks serta keterlibatan petani yang penuh dedikasi. Selain itu, kondisi iklim dan geografis yang sangat cocok di dataran tinggi Jawa Barat mampu menghasilkan kopi kualitas terbaik. Tidak heran jika perpaduan keunikan citarasa inilah yang membuat Kopi Arabika Puntang ini menjadi salah satu kopi yang paling digemari oleh pecinta kopi di Indonesia.

Keunikan citarasa yang dimiliki Kopi Arabika Puntang milik Celco ini seolah mampu daya tarik bagi para pecinta kopi di setiap tegukannya. Salah satu ciri khas utama yang membuat kopi Arabika Puntang milik Celco ini unik dan berbeda dari yang lain adalah perpaduan rasa sweet dengan sentuhan rasa buah-buahan. Keunikan rasa ini diimbangi dengan karakteristik bodi dan tingkat keasaman medium yang membuat citarasa kopi ini semakin istimewa. Keunikan dan karakteristik citarasa dari Kopi Arabika Puntang milik Celco inilah yang semakin digemari oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin mencari rasa kopi yang lebih bersahabat dan rasa pahit yang jauh lebih ringan dibandingkan kopi arabika lainnya.

Rasa yang tak terlupakan dari kopi Arabika Puntang telah menjadikannya primadona bukan hanya di Jawa Barat, namun juga menjadi primadona di dunia kopi. Perpaduan keunikan rasa inilah yang membuat kopi Arabika Puntang ini bisa dijadikan berbagai olahan minuman. Bagi mereka yang ingin menikmati rasa asli kopinya, kopi ini bisa dibuat menjadi americano untuk mendapatkan sensasi rasa kopi hitam yang berbeda. Selain itu, kopi ini juga dibuat menjadi latte atau cappuccino bagi mereka yang ingin menikmati rasa kopi dengan rasa pahit yang bisa diimbangi. Dan, salah satu metode yang bisa digunakan untuk memaksimalkan flavour rasa manis dan buah-buahan dari kopi ini adalah menggunakan metode V60. Membuat kopi ini menggunakan metode V60 tentunya akan membuat rasa kopinya jauh ringan, menurunkan tingkat keasaman serta membuat aroma kopinya lebih kaya. Perpaduan dan keunikan citarasa dari Kopi Arabika Puntang milik Celco ini lah yang mampu memberikan sensasi serta pengalaman tersendiri bagi mereka ingin menikmati kopi dengan rasa yang jauh lebih ringan dengan kualitas terbaik.